Rekap & Ulasan K-Drama If You Wish Upon Me Episode 1

Sinopsis If You Wish Upon Me Episode 1
Sumber :

Olret – If You Wish Upon Me Episode 1  dimulai di dalam penjara dengan Yoon Gyeo-re pergi setelah menjalani waktunya. Dalam perjalanan keluar, Gyeo-re menyuap mantan narapidana lain yang sudah dipecat untuk berganti pakaian dengannya.

Rekap & Ulasan K-Drama If You Wish Upon Me Episode 3

Saat pria itu pergi, dua preman mulai mengikutinya dengan kesan bahwa dia adalah Gyeo-re hanya untuk mengetahui bahwa Gyeo-re telah melarikan diri dengan taksi saat mereka mengejar.

Gyeo-rye menerima telepon dari salah satu dari dua preman - Seok Jun - yang bertanya kepada Gyeo-re tentang $320.000 tetapi Gyeo-re menutupnya dan mengakhiri panggilan. Gyeo-re kemudian mengunjungi klinik hewan kenalan lamanya Jin-goo untuk mengambil anjing peliharaannya dan tasnya yang penuh dengan uang.

Dia mengetahui dari dokter hewan bahwa Sonny (diterjemahkan dari kata yang berarti Anak dalam bahasa Korea), anjing peliharaan Gyeo-re sakit parah.

Rekap & Ulasan K-Drama If You Wish Upon Me Episode 2

Sinopsis If You Wish Upon Me Episode 1

Photo :
  • -

Sonny tidak akan bisa pulih bahkan dengan operasi. Jin-goo menyerahkan tas anjing itu kembali ke Gyeo-re. Gyeo-re memberikan Jin-goo beberapa gumpalan uang tunai untuk bantuannya tetapi dokter hewan menolak untuk mengambil uang darinya. Keduanya bertengkar dan di sinilah Gyeo-re menyebutkan bertemu Jin-goo di panti asuhan. Jin-goo menyebut Ha Joon-kyung tapi Gyeo-re pergi ke klinik bersama Sonny.

16 Quote Drakor If You Wish Upon Me, Kadang Hidup Tak Sesuai Harapan

Tanpa tujuan, Gyeo-re check-in ke hotel dan menyerahkan segepok uang tunai kepada resepsionis yang meragukannya ketika dia meminta untuk tinggal di suite. Di dalam, Gyeo-re menawarkan sejumlah besar uang kepada pelayan.

Malamnya, Gyeo-re merayakan ulang tahunnya dengan menggunakan lebih banyak uang tunai sebagai kue tetapi dia akhirnya menangis menyadari bahwa dia bahkan tidak tahu kapan dia lahir. Dia melihat Sonny lesu dan tidak memakan makanannya juga, membuatnya kesal dan kesepian.

Halaman Selanjutnya
img_title