Rekap & Ulasan K-Drama If You Wish Upon Me Episode 3

If You Wish Upon Me Episode 3
Sumber :

Olret – If You Wish Upon Me Episode 3 mengusung tema Sakit yang tak tertahankan.

Episode 3 dari If You Wish Upon Me melihat Gyeo-re menemukan dirinya menyelinap ke kamar terkunci di lantai empat rumah sakit ketika Tae-sik mengatakan kepadanya bahwa ruangan itu memiliki hantu di dalamnya. Gyeo-re tertawa dan bertanya pada Tae-sik apakah dia benar-benar orang baik yang membantu orang atau hanya akting.

Tae-sik menjawab dengan mengatakan dia tidak yakin apakah dia benar karena dia mendapat pesan dari Yeon-joo bahwa Tuan Pyeon tidak punya banyak waktu lagi. Di rumah tua Pak Pyeon, Tim Genie berkumpul untuk makan malam terakhir sesuai keinginannya. Gyeo-re tiba dengan barang-barangnya.

Yeon-joo bertengkar sebentar dengannya tetapi saat dia memperhatikan Tuan Pyeon, dia mulai tersenyum canggung. Di luar, Tae-sik melihat pemilik sebenarnya, putra sulung Hye-jin, Dong-ho mencoba mengintip ke dalam rumah. Dia mengundang anak itu masuk dan memintanya duduk untuk makan.

Tim Genie menunggu putri terasing Pak Pyeon yang telah tiba dari negara bagian bersama suami dan putrinya. Keluarga itu berdamai dan Pak Pyeon membayangkan putrinya dalam cucunya. Seluruh kelompok duduk untuk makan tetapi Gyeo-re kewalahan oleh situasinya.

Dia berangkat ke luar rumah dan dia boks karena tidak bisa menyesuaikan diri dengan yang lain.

If You Wish Upon Me Episode 3

If You Wish Upon Me Episode 3

Photo :
  • -