Big Mouth Episode 9 – Rekap & Review K-Drama

Big Mouth Episode 9
Sumber :

Olret – Episode 9 dari Big Mouth melompat kembali ke kasus pengadilan yang terjadi melawan tiga VIP. Sementara itu, Chang-ho muncul di saluran media sosial News Mental dan mulai membuat prediksi tentang kasus tersebut. Mi-ho berperan sebagai komentator dan memberi mereka kabar terbaru tentang apa yang terjadi di pengadilan.

Chang-ho dengan tepat memprediksi bukti penuntutan terhadap para VIP, yang mencakup DNA Seo mendiang Profesor dan darah yang ditemukan di tubuh mereka. Tetapi para terdakwa dengan cerdik mencari jalan keluar darinya dengan video yang diambil di depan umum dari ketiganya yang mencoba (berpura-pura) untuk menyadarkan Profesor Seo.

Karena semakin banyak orang mulai menonton video tersebut, Gong Ji-hoon mengetahuinya dan memberitahu orang-orangnya untuk melacak alamat IP tetapi mereka tidak dapat melakukannya.

Saat pengadilan istirahat, Walikota bertanya pada Mi-ho apa yang terjadi. Di ruangan yang berbeda, Ji-hoon dan para VIP duduk bersama Jaksa Choi. Mereka menyadari Chang-ho tahu semua ini karena mereka memberinya strategi persidangan ketika dia pertama kali dipekerjakan sebagai pengacara mereka.

Big Mouth Episode 9

Big Mouth Episode 9

Photo :
  • -

Ji-hoon kemudian mendapat telepon dari Hye-jin, yang menuntut surat cerai dengan imbalan surat Profesor Seo. Ji-hoon setuju meskipun ada protes dari Han Jae-ho. Dia bertemu Hye-jin di kafe dan menanyakan lokasi Tikus Besar. Dia menyerah dan Ji-hoon mengirim polisi ke sana. Keduanya kemudian bertukar surat cerai dan kartu data. Sementara itu, polisi hanya menemukan TV yang memutar video Chang-ho di lokasi.

Di pengadilan, seperti yang diprediksi oleh Chang-ho, para VIP dinyatakan tidak bersalah karena tidak cukup bukti. Chang-ho kemudian mengungkapkan bahwa motif sebenarnya adalah makalah akademis yang ditulis oleh Profesor Seo.