Kwak Dong Yeon mengenang karakternya di Queen of Tears

Kwak Dong Yeon
Sumber :
  • tvn

Olret – Kwak Dong Yeon baru-baru ini bersinar sebagai Hong Soo Cheol dalam Queen of Tears yang berakhir seminggu terakhir ini pada Minggu, 28 April 2024. Serial ini mencatatkan salah satu rating tertinggi dalam sejarah tvN. Drama ini banyak diikuti oleh penggemar nasional dan internasional.

10 Drama Korea yang wajib Ditonton, Dari Romantis Hingga Misteri

Kwak Dong Yeon baru-baru ini berterus terang tentang perannya dalam Queen of Tears dan mengingatnya sebagai salah satu proyek terpanjang. Dia melanjutkan untuk berbagi inspirasi dan pengalamannya memerankan Hong Soo Cheol.

Queen of Tears mengikuti kisah Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), pasangan suami istri yang pernikahannya memburuk seiring berjalannya waktu. Melalui serial tersebut, mereka menemukan cinta dan diri mereka sendiri kembali bersama.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Kwak Dong Yeon mengisi posisi saudara laki-laki Hong Hae In, Hong Soo Cheol, yang awalnya berkarakter sombong dan santai namun perlahan tumbuh menjadi saudara laki-laki, suami, dan ayah yang baik.

Mengenang drama tersebut dalam sebuah wawancara di Seoul belum lama ini, aktor tersebut dengan senang hati mengatakan bahwa ini adalah ‘proyek terpanjangnya’ dan merupakan hal baru baginya untuk mengerjakan produksi yang panjang.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Ia juga merasa sangat berterima kasih kepada para aktor senior dan staf yang telah menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan meninggalkan kenangan indah untuk dikenang di masa mendatang.

Kwak Dong Yeon menandai karakternya Hong Soo Cheol sebagai seseorang dengan ‘berbagai lapisan kepribadiannya’ yang terkadang terlihat kekanak-kanakan, tetapi dia memiliki ketulusan yang sangat besar terhadap keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title