Big Mouth Episode 10 – Rekap & Review K-Drama

Big Mouth Episode 10
Sumber :

Olret – Episode 10 dari Big Mouth dibuka dengan twist dalam kisah sebagai orang yang datang menemui Chang-ho di gereja tidak lain adalah sipir sendiri! Sipir mengaku sebagai Tikus Besar.

Ketika Chang-ho menunjukkan padanya sebuah kartu tarot, sipir menyuruhnya untuk berbicara langsung. Chang-ho meragukan identitasnya. Ketika sipir menunjukkan tato simbol Tikus Besar di lengannya, Chang-ho mengatakan bahwa pemiliknya tidak akan memakai tali.

Sipir hanyalah salah satu anjing Big Mouse. Chang-ho meninggalkan gereja dan mengeluarkan perekam dari sakunya, setelah merekam seluruh percakapan.

Big Mouth Episode 10 – Rekap & Review K-Drama

Big Mouth Episode 10

Big Mouth Episode 10

Photo :
  • -

Mi-ho pergi mengunjungi Jerry, dia awalnya tidak di tempat tidurnya tapi segera datang ke sana. Mi-ho berkata Chang-ho salah mengira Jerry bertemu dengan Tikus Besar. Jerry setuju untuk bersaksi di persidangan Chang-ho.

Di bioskop, Walikota Choi menonton film dokumenter tentang Gucheon. Dia berhenti di foto sebuah keluarga dan kami mendapatkan kilas balik yang menampilkan anak laki-laki yang sama dari gambar. Sebuah mobil terbakar dan anak laki-laki kecil itu berteriak memanggil kakeknya tetapi ditahan oleh orang lain.