The Under the Queen's Umbrella Episode 3: Penerimaan yang Mengharukan

The Under the Queen's Umbrella Episode 3
Sumber :
  • tvN

Olret – Under the Queen's Umbrella (슈룹) adalah serial drama sejarah Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-shik, dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Ratu Im Hwa-ryeong, Kim Hae-sook sebagai Janda Ratu, dan Choi Won-young sebagai Raja Lee- halo Orang lain yang bergabung dalam acara ini termasuk Moon Sang-min sebagai Pangeran Besar Seong-nam, Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota, dan Yoo Seon-ho sebagai Pangeran Agung Gye-seong, Kang Chan-hee sebagai Pangeran Ui-seong bersama dengan anggota pemeran lainnya.

Serial ini mengambil slot waktu Sabtu-Minggu pukul 21.10 tvN yang sebelumnya ditempati oleh Little Women. Under the Queen's Umbrella Episode 3 memiliki runtime 64 menit.

Under the Queen's Umbrella Episode 3 Rekap Berisi Spoiler

The Under the Queen

The Under the Queen

Photo :
  • tvN

Berbeda dengan episode sebelumnya, tidak terlalu banyak aksi yang tersebar selama episode ini. Itu menempel pada beberapa kejadian sambil berfokus pada hubungan antara duo ibu-anak - Hwa-ryeong dan Gyeseong.

Tepat dari mana episode terakhir telah meninggalkan kita, Permaisuri Go melaporkan melihat Gye-seong berpakaian silang di tempat persembunyian rahasianya kepada Janda Ratu, yang dengan kejam mempertanyakan dasar rumor ini dan mengancam ketidakpastiannya, meskipun jelas bahwa dia mempertimbangkannya bawaan.

Gye-seong kembali, hanya untuk melihat bahwa ibunya sedang menunggunya di kamarnya. Dia menyarankan dia untuk menahan diri dari pergi jalan-jalan dan fokus pada ujian yang akan datang untuk saat ini. Dia tidak bisa menyetujui perintahnya dan mengungkapkan ketidakmampuannya untuk hidup bebas tanpa waktu istirahatnya.