Park Ji Hoon Menandatangani Kontrak Dengan Agensi Bae In Hyuk

Park Ji Hoon
Sumber :
  • instagram

OlretPark Ji Hoon telah resmi menandatangani kontrak dengan YY Entertainment, agensi dari mantan lawan mainnya Bae In Hyuk, dan telah merilis foto profil baru setelah dia bergabung.

7 Drama Korea Moon Ga Young yang Harus Kamu Ditonton

Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk sebelumnya membintangi bersama sebagai pemeran utama dalam K-drama At a Distance, Spring Is Green.Pada tanggal 5 Agustus, YY Entertainment mengumumkan bahwa aktor

Park Ji Hoon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensinya. Mereka mengungkapkan kegembiraannya tentang sinergi dengan Park Ji Hoon, mengingat kariernya yang sukses sebagai penyanyi dan aktor.

7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

Agensi tersebut berjanji untuk memberikan dukungan khusus untuk membantunya secara aktif mengejar peluang di berbagai bidang.

Khususnya, YY Entertainment juga merupakan rumah bagi Bae In Hyuk, yang bermain bersama Park Ji Hoon dalam drama populer tahun 2021 At a Distance, Spring Is Green.

Park Ji Hoon menyebutkan bahwa dia bersemangat untuk memulai babak baru ini dalam lingkungan yang segar dan menantikan kemungkinan yang ada di depan. Ia berharap para penggemarnya ikut menantikan aktivitasnya yang akan datang.

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Menyusul penandatanganan Park Ji Hoon dengan YY Entertainment, agensi merilis foto profil baru untuk menyambutnya. Selain Bae In Hyuk, YY Entertainment adalah rumah bagi bintang-bintang lain seperti Bang Yong Guk B.A.P, Bae Na Ra, Lee Joo Ahn, Han Ji An, boy grup TOZ, dan banyak lagi.

Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk membintangi K-drama At a Distance, Spring Is Green, yang mengikuti mahasiswa Yeo Joon (Park Ji Hoon), Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk), dan Kim So Bin (Kang Min Ah ) saat mereka menjalani kehidupan universitas dan tantangan pribadi, mulai dari masalah keluarga hingga kesulitan keuangan.

Drama ini mengeksplorasi bagaimana persahabatan berkembang antara ketiga siswa dari latar belakang yang berbeda. Ini menggambarkan waktu, upaya, dan kompromi yang diperlukan untuk benar-benar memahami satu sama lain.

Melalui perjalanan mereka, mereka mengatasi kesulitan pribadi dan tumbuh baik sebagai individu maupun sebagai teman. Serial ini juga menyoroti pertumbuhan setiap karakter, menunjukkan bahwa jika mereka dapat mengatasi hambatan mereka, maka pemirsa pun juga bisa.

Halaman Selanjutnya
img_title