Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Check in Hanyang
Sumber :
  • instagram

OlretCheck in Hanyang adalah drama korea mendatang yang menampilkan Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo, dan Jaechan DKZ. Antisipasi semakin tinggi saat para pemain bintang berkumpul untuk serial bersejarah ini.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Bae In Hyuk terkesan dengan karyanya dalam drama seperti The Story of Park's Marriage Contract, dan My Roommate is a Gumiho. Kim Ji Eun dikenal dengan Pengacara Satu Dolar dan Lagi Hidupku.

Jung Gun Joo telah muncul dalam mimpi seperti Extraordinary You dan Monthly Magazine Home. Jaechan DKZ dikenal dengan hit BL Semantic Error. Kedua aktor tersebut juga akan tampil di Bitter Sweet Hell, yang dijadwalkan tayang perdana pada 24 Mei.

Check in Hanyang untuk menampilkan Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Pada tanggal 26 April, Channel A mengungkapkan bahwa Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo, dan Jaechan DKZ akan mengambil peran utama dalam Check in Hanyang.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Bae In Hyuk akan berperan sebagai Pangeran Lee Eun, yang pergi ke wisma terbesar Joseon dengan identitas rahasianya. Kim Ji Eun akan berperan sebagai Hong Deok Soo, yang berpakaian seperti pria dan bekerja di wisma. Jung Gun Joo akan berperan sebagai pewaris wisma, dan Jaechan akan tampil sebagai karyawan yang bermimpi besar.

Lebih lanjut tentang Check in Hanyang

Check In Hanyang diperkirakan akan dirilis pada Desember 2424. Proyek ini disutradarai oleh Myung Hyun Woo yang juga bekerja di The 3rd Hospital. Park Hyeon Jin telah menulis naskahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!