A Boss and a Babe Episode 7 : Liburan di Pantai Bersama Sahabat

A Boss and a Babe Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

OlretA Boss and a Babe Episode 7 mengisahkan kegalauan hati Cher karena melihat kekompakan antara teman-temannya sudah mulai berjarak. Hal ini karena pertikaian antara Thi dan Jack semakin memanas apalagi setelah mereka kalah dalam pertandingan.

Drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan Viu ini memiliki episode sebanyak 10. Drama ini diperankan oleh Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Fluke Pusit Dittapisit, Ohm Thiphakorn Thitathan, Leo Saussay, Java Bhobdhama Hansa, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Drake Sattabut Laedeke, Thor Thinnaphan Tantui dan Namyard Yardpirun Poolun.

A Boss and a Babe Episode 7 : Liburan di Pantai Bersama Sahabat

A Boss and a Babe Episode 7

A Boss and a Babe Episode 7

Photo :
  • gmmtv

Cher yang merasa hubungan antara sahabatnya mulai semakin menjauh, dia pun akhirnya sangat sedih. Namun dibalik kesedihannya, Gun pun memberikan solusi supaya mereka pergi berlibur ke pantai bersama.

Gun pun menawarkan untuk menginap di villa temannya sebagai ganti bbq yang selama ini. Awalnya Cher menolak namun pada akhirnya menerimanya. Mereka pun akhirnya pergi berlibur.

Saat sampai di Villa mereka pun sangat kaget karena villa tersebut sangat mewah namun Gun dengan santai mengatakan bahwa ini masih uji coba supaya teman-temannya merasa tak keberatan.