Deretan Pemain Wandee Goodday, Bertabur Aktor Cantik dan Ganteng

Pemain Wandee Goodday
Sumber :
  • instagram

OlretWandee Goodday mengisahkan Dr. Wandee yang patah hati dan mabuk, yang awalnya pemalu kini berubahmenjadi berani, melibatkan dirinya dengan petarung Muay Thai Yoryak Phadetseuk.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

One-night stand entah bagaimana berubah menjadi hubungan penggemar (pacar) dengan keuntungan. Meskipun itu hanya hubungan palsu, muncul perasaan yang tidak berani diterima oleh keduanya ketika mereka masing-masing memiliki orang lain yang tinggal di hati mereka.

Bagi kamu yang penasaran dengan siapa saja pemeran dari drama thailand Wandee Goodday. Kami sebelumnya sudah mengulas dalam artikel 10 Pemain Wandee Goodday, Bertabur Aktor Muda dan Populer.

1. Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Oye di Wandee Goodday

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Thor Thinnaphan Tantui

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama thailand Wandee Goodday, Thor Thinnaphan Tantui berperan sebagai Oye. Saat SMA dan ibunya meninggal, dia pun mendapatkan pekerjaan yang berat yaitu mendukung semua bakat Yak untuk menjadi seorang petinju hebat. Namun dia selalu menjaga rahasia tersebut dengan sangat rapat.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Oye juga selama ini selalu mendukung Yak dan tak pernah marah sama sekali meski Yak kadang malas-malasan latihan. Dia tetap memberikan dukungan sepenuhnya dan hanya diam saja, jika dia sedang stres, dia akan selalu mendapatkan bantuan dari kekasihnya yaitu Cher.

Halaman Selanjutnya
img_title