EXO Rayakan Ulang Tahun Sehun yang ke-29 di EXO THE BEST Jepang

EXO rayakan ulang tahun Sehun ke-29
Sumber :
  • (Instagram/exo.media)

OlretSehun EXO baru saja genap berusia 29 tahun secara internasional atau 30 tahun menurut perhitungan umur Korea. Pada kesempatan fanmeeting EXO THE BEST di Jepang, pada staff dan anggota EXO yang lain memberi Sehun kejutan untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Sebenarnya, Sehun berulang tahun pada tanggal 12 April, tetapi para anggotanya baru merayakannya pada 15 April.

Meski begitu, mengutip Instagram @exo.media pada 15 April, Sehun mengatakan bahwa anggotanya memberinya ucapan selamat ulang tahun di 12 April. Bahkan, Chanyeol menempati urutan pertama yang memberinya ucapan selamat, tepat di tengah malam.

Selain Sehun, anggota lain yaitu Kai, D.O., dan Xiumin, juga mengatakan bahwa Chanyeol selalu mengucapkan selamat ulang tahun tepat di tengah malam.

Namun berbeda dengan yang lain, Baekhyun mengaku bahwa yang memberinya selamat ulang tahun di tengah malam adalah Chen. Sementara Suho, mengatakan bahwa orang itu (yang memberinya selamat) adalah Sehun.

EXO rayakan ulang tahun Sehun ke-29

EXO rayakan ulang tahun Sehun ke-29

Photo :
  • (Instagram/exo.media)

Di tanggal 12 kemarin, Suho juga memberinya ucapan selamat ulang tahun melalui Instastory. Sehingga Sehun menyebut Suho, setelah Chanyeol, sebagai orang yang paling cepat memberinya ucapan di hari lahirnya itu.