Kapolres Majene Tutup Turnamen Bola Volly Kapolres Cup se-Kabupaten Majene

Kapolres Majene Tutup Turnamen Bola Volly Kapolres Cup
Sumber :
  • Facebook/Polres Majene

OlretKapolres Majene AKBP Toni Sugadri menghadiri acara penutupan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. Acara yang digelar di Lapangan GOR Sport Center Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene pada sabtu malam, (8/6/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Kabupaten Majene, Drs. H. Abdul Rahim, M.M, Anggota DPRD Majene, Wakapolres Majene, Kompol Agussalim Arsyad, S.S.Ag., M.H, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majene, Misbahuddin, S.Sos., M.Pd, serta para Pejabat Utama Polres Majene. Turut hadir pula Pinca BRI Majene, panitia dan peserta turnamen, para tamu undangan, serta para suporter yang dengan antusias menyaksikan penutupan turnamen ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup tahun ini. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Majene, para sponsor, tamu undangan, panitia, serta para peserta sehingga Turnamen Bola Volly Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar," tuturnya.

Kapolres Majene juga berharap agar ajang ini bisa dijadikan sebagai sarana tali silaturahmi antara sesama pemain serta mengutamakan sportivitas. 

"Saya harapkan kepada para pemain, agar ajang Turnamen Bola Volly Kapolres Cup ini dijadikan ajang tali silaturahmi antara sesama pemain serta mengutamakan sportivitas," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Majene menyampaikan bahwa setelah turnamen ini akan dilanjutkan dengan turnamen Bola Volly Kapolda Cup di Mamuju, di mana pesertanya adalah setiap tim dari masing-masing kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Barat.