Thailand Update : Mew Suppasit, Cutie Pie 2 You dan Net Siraphop

Mew Suppasit
Sumber :
  • twitter

OlretBaru-baru ini sebuah aplikasi bernama "Lensa Al" telah viral di dunia maya. Aplikasi Lensa Al adalah sebuah aplikasi merubah foto selfie menjadi lukisan modern, tampilan komik, hingga bagian karakter di film fantasi.

Beberapa orang telah mencobanya mulai dari Artis Indonesia hingga seluruh dunia sudah mencoba aplikasi tersebut, termasuk warganet Thailand. Beberapa Aktor, Aktris hingga Penyanyi Thailand mencoba filter ini dan mempostingnya di laman instagramnya.

Dan pengggemar dibuat kagum dan gemas dengan beberapa foto mereka yang terlihat keren dan menawan. Mereka yang telah mencoba menggunakan aplikasi ini adalah Mew Suppasit, Ta Nannakun, Mike Chinnarat, Mario Maurer, Mook Worranit, Toptap Jirakit, Foei Patara, Jane Ramida, Marie Eugenie, Bella Ranee dan beberapa aktor lainnya.

Apakah kalian sudah mencobanya juga ?

Mew Suppasit

Mew Suppasit

Photo :
  • twitter

Cutie Pie 2 You

Setelah penantian lama kini Cutie Pie kembali dengan 4 episode spesial yang diprediksi tayang pada tanggal 6 Januari 2023, kabar ini disampaikan saat acara DMDLINEUP2023 beberapa hari yang lalu. Series ini kembali dengan judul yang sedikit berbeda dari yang semula hanya Cutie Pie saja kini menjadi Cutie Pie 2 You, terlihat dari judul sudah nampak memikat perasaan dan pikiran para penggemar.