3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit

Drama Korea BL
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama Korea BL telah mendapatkan popularitas yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, baik di dalam negeri maupun internasional. Drama-drama ini biasanya berkisah tentang hubungan romantis antara karakter pria dan mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, persahabatan, identitas, dan penerimaan masyarakat.

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Apa yang membuat drama BL Korea menonjol adalah mereka membawa konteks budaya dan gaya narasi unik mereka sendiri ke dalam genre tersebut.

1. Love Is Like a Cat

Disutradarai oleh Kwon Nam Ki, K-drama BL dibintangi oleh aktor terkenal Thailand Mew Suppasit , yang sebelumnya pernah bekerja di serial BL populer TharneType. Di sampingnya, JM JUSTB akan memainkan peran utama.

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Seorang superstar global, Piuno, memiliki ketakutan yang tidak rasional terhadap hewan, yang berasal dari trauma masa kecilnya.

Namun, beberapa orang mengetahui rahasianya dan bersekongkol untuk menjatuhkannya. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan kariernya adalah dengan bekerja di tempat penitipan hewan peliharaan.

Mew Supasit, Aktor Tampan dan Populer dari Thailand

Sepanjang jalan, dia mengembangkan perasaan terhadap direktur tempat penitipan anak, Dae Byeol. Menarik untuk menyaksikan bagaimana hubungan tersebut berkembang seiring berjalannya waktu. K-drama ini tayang perdana pada tanggal 1 April 2024, dan setiap episode barunya tayang setiap hari Senin.

Halaman Selanjutnya
img_title