5 Fakta Menarik Mook Worranit, Sekretaris Cantik di Oh My Boss

Mook Worranit Thawornwong
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand Oh My Boss banyak memberikan pelajaran tentang dunia kerja. Salah satu yang menarik perhatian adalah si sekretaris yang pintar dan cerdas, serta sopan Noom Nim yang diperankan oleh Mook Worranit Thawornwong.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Worranit Thawornwong atau yang lebih akrab di panggul Mook, adalah seorang aktris dan penyanyi kelahiran Bangkok, Thailand. Ia bersekolah di SMA di Satriwitthaya 2 School dan lulus dari Fakultas Ilmu Budaya di Universitas Kasetsart. Mook memiliki satu kakak laki-laki, juga aktor dan penyanyi GMMTV Jirakit Thawornwong (Mek).

Nah, bagi kamu yang penasaran dari lawan main Luke Ishikawa Plowden di serial drama Oh My Boss. Berikut 5 Fakta Menarik Mook Worranit Luke Ishikawa Plowden, Sekretaris di Oh My Boss.

1. Memulai Karir Pada Tahun 2014, Kini Sudah Puluhan Drama yang Diperankannya.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Worranit memulai karir aktingnya pada tahun 2014 melalui Channel Bang untuk drama 'Rukjing Pinker' sebagai Bew. Kemudian, dia membintangi drama lain, 'Room Alone 401–410', sebagai Snow.

Sejak itu, ia telah menjadi artis di bawah GMMTV dan telah mengambil bagian dalam setumpuk drama TV seperti 'Ugly Duckling: Perfect Match'(2015), 'Kiss: The Series' (2016), "Mint To Be" (2018). ) atau 'Girl Next Room' (2020).

2. Selain Jago Akting, Mook Worranit Thawornwong Juga Ternyata Bisa Menyanyi Dengan Baik Loh.

Halaman Selanjutnya
img_title
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan