Setelah Penantian Panjang 3 Tahun, Akhirnya Jooy Warattaya Hamil

Jooy Warattaya Hamil
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar bahagia datang dari aktris Thailand Jooy Warattaya. Aktris multitalenta akhirnya mengumumkan kehamilannya lewat akun instagram miliknya dan suaminya.

Aktris yang akrab disapa dengan Joy ini menekuni berbagai profesi di dunia hiburan Thailand. Calon mama idola yang lahir pada tahun 1983 ini sangat jago akting, model sampai dengan membawa acara.

Dilansir dari akun instagramnya, Dalam foto yang dia bagikan, Jooy membuka sedikit bagian perutnya yang berisi dan Push sangat menyayangi sang istri. Selain itu, keduanya juga membagikan foto USG bayi mereka yang ada dalam kandungan. "Akhirnya berhasil.

PJ kecil telah tiba, harapan semua orang telah memberkati kami berdua sejak pernikahan. Meskipun kami bertemu tatap muka dan diberkati melalui berbagai channel selama lebih dari 3 tahun, kami berdua ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang yang selalu bersedia membantu memberikan semangat yang baik.

Unggahan mereka pun mendapatkan banyak suka dan ucapan selamat dari rekan artis Thailand.

Jooy Warattaya Hamil Anak Pertama Dari Suami Sekaligus Aktor PJ Push Puttichai

3 tahun yang lalu, Joy melepaskan masa lajangnya dengan menikahi aktor tampan Push Puttichai. Banyak penggemar yang merasakan patah hati ketika melihat pernikahan bahagia tersebut.