Thailand Update : James Supamongkon, Billkin Putthipong dan Nine Naphat

Billkin Putthipong
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar terbaru dari salah satu pemain serial "Bed Friend" yaitu James Supamongkon, para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat untuk aktor tampan yang satu ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 1 Juta Followers.

Thailand Update : Zomvivor, Find Yourself dan The Secret of us

Para penggemar pun berbondong-bondong menaikkan hastag #1MLOVETOJAMESSU dan mengucapkan selamat untuk aktor tampan tersebut. Lewat unggahan twitternya James Supamongkon mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua penggemar yang selalu mencintai dirinya. Dan ia juga ingin mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai penggemarnya.

Nama James mulai menjadi perbincangan banyak warganet, setelah dirinya membintangi serial "Bed Friend" dan beradu akting dengan Net Siraphop. James sendiri memulai debut aktingnya lewat serial "Oxygen" dan memerankan karakter pendukung. Pada 21 November 2020 lalu, ia resmi menjadi bagian dari agensi Domundi TV.

Thailand Update : Wednesday Club, Billkin Putthipong dan Dangerous Romance

Selamat untuk 1 Juta followers instagramnya nong James.

Billkin Putthipong

Billkin Putthipong

Photo :
  • Instagram
4 Aktor Populer Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023

Semakin menunjukkan kualitasnnya, aktor tampan Billkin Putthipong ditunjuk sebagai brand ambasador merek parfum terkenal yakni Dior. Billkin menjadi duta parfum Gris Dior, La Collection Privée Christian Dior di Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title