Pandangan Islam, Membaca Al-Quran Lewat Hp. Paham kan?

Baca Al-Quran Pakai HP, Bolehkah
Sumber :
  • situsislam.net

Olret – Baca Al-Quran Pakai HP, Bolehkah? Perkembangan teknologi di jaman seperti sekarang ini memang menawarkan banyak sekali kemudahan pada kita. Terutama dengan kehadiran telepon pintar yang membuat kita seolah-olah bisa melakukan segala sesuatu darinya. 

Berbagai macam aplikasi pun dikembangkan mulai dari aplikasi hiburan seperti games, aplikasi pembelajaran hingga aplikasi religi seperti Al-Quran. Hadirnya aplikasi-aplikasi tersebut tentu akan sangat memudahkan kita dalam melakukan aktivitas. 

Membaca Al-Quran misalnya. Aktivitas ini merupakan aktivitas ringan dengan pahala yang luar biasa besarnya. Oleh karena itulah, saat ini banyak orang yang selalu mengusahan untuk tetap membaca Al-Quran di mana pun dan kapanpun ada waktu longgar. 

Kehadiran aplikasi Al-Quran di dalam telepon pintar kita tentu akan sangat memudahkan dalam mewujudkan misi membaca Al-Quran di mana pun dan kapanpun.

Namun, apakah kita boleh membaca Al-Quran menggunakan aplikasi di HP, mengingat menggunakan HP lebih praktis dibandingkan dengan harus membawa mushaf Al-Quran? Apakah hal tersebut dapat mengurangi pahala kita dalam membaca Al-Quran?

Hukum membaca Al-Quran di HP

Baca Al-Quran Pakai HP, Bolehkah

Baca Al-Quran Pakai HP, Bolehkah

Photo :
  • situsislam.net