3 Alasan Utama Mengapa Kamu Harus Beriklan di Facebook

Facebook
Sumber :
  • freepik

Olret – Tidak ada yang mengira pada tahun 2004 bahwa Facebook akan mencapai keadaan seperti sekarang ini. Dengan lebih dari 2,2 miliar pengguna aktif bulanan dan hampir 1,5 miliar pengguna aktif reguler, Facebook adalah bagian penting dalam kehidupan setiap orang. Ini adalah tren yang tidak akan segera berubah jika kita terus mengikuti arus era informasi.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Facebook dianggap sebagai salah satu saluran periklanan online terbaik, dan pembelanjaan iklan digital menyumbang 51% dari keseluruhan pembelanjaan iklan di AS.

Facebook telah mengalami peningkatan yang stabil dalam pendapatan iklan dari tahun ke tahun sejak dekade terakhir sejak iklan Facebook berfungsi. Iklan Facebook juga akan berhasil untuk Anda jika Anda meluangkan cukup waktu untuk menguasai seni mengembangkan iklan Facebook yang sangat efisien.

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Pada bulan Juni 2018, sekitar 55,1% populasi dunia memiliki akses ke internet, sehingga potensi pertumbuhan Facebook menjadi tinggi di masa depan seiring dengan semakin banyaknya orang yang mendapatkan akses internet dan bergabung dengan Facebook.

Internet dan Facebook akan terus menjadi metode terbaik bagi Anda untuk terhubung dengan konsumen dan menghasilkan penjualan melalui iklan.

1. Proses pengaturan sederhana dan hasil cepat

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Facebook Messenger

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title