Samsung Galaxy S23 Ultra Menampilkan Kamera 200 Megapiksel, Buat Apa?

Samsung Galaxy S23
Sumber :

Olret – Samsung Galaxy S23 Ultra – penerus Galaxy S22 Ultra – dapat dilengkapi dengan kamera 200 megapiksel, menurut sebuah laporan. Samsung meluncurkan seri Galaxy S22 awal tahun ini dan diperkirakan akan memperkenalkan jajaran Galaxy S23 sekitar tahun depan.

Keajaiban Kecil Samsung Galaxy S23

Sementara itu, keterangan rahasia mengklaim bahwa Galaxy S23 Ultra juga dapat menggunakan teknologi pemindaian sidik jari 3D Sonic Max Qualcomm. Perusahaan belum secara resmi mengumumkan rincian mengenai penerus handset Galaxy S22 Ultra andalannya.

Menurut sebuah laporan oleh Korea IT News, Samsung berencana untuk menampilkan kamera 200 megapiksel di salah satu smartphone seri Galaxy S23. Galaxy S23 Ultra bisa menjadi satu-satunya handset dalam seri yang dilengkapi dengan sensor tersebut, menurut laporan tersebut, yang mengklaim bahwa divisi Mobile Experience (MX) Samsung telah menyampaikan informasi ini kepada mitra kamera utama perusahaan.

Samsung Memperkenalkan Message Guard Untuk Smartphone Galaxy, Apa Itu?

Samsung Galaxy S23

Photo :
  • -

Samsung dikatakan telah menyampaikan rencana pengembangan dan produksinya, menurut laporan tersebut, yang menyatakan bahwa mereka telah menugaskan beberapa perusahaan untuk mengembangkan suku cadang untuk sensor 200 megapikselnya.

Samsung Galaxy S23 vs S23 Plus vs S23 Ultra : Android 'Paling Kuat' Tahun 2023

Laporan tersebut menyebutkan bahwa saat ini hanya Samsung Electro-Mechanics dan Samsung Electronics yang memproduksi kamera 200 megapiksel. Rantai pasokan diperkirakan akan berkembang ketika sensor ini mulai muncul pada perangkat yang relatif lebih rendah, sesuai laporan.

Khususnya, Samsung terakhir kali memperkenalkan peningkatan kamera dengan pengenalan sensor 108 megapiksel pada Galaxy S20 Ultra. Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S22 Ultra berikut juga sudah dilengkapi kamera utama 108 megapiksel.

Halaman Selanjutnya
img_title