Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra: Masih Menjadi Salah Satu Ponsel Kamera Terbaik?

Samsung Galaxy S23 Ultra
Sumber :
  • u-report

OlretSamsung sering menetapkan standar untuk ponsel kamera terbaik, menggabungkan perangkat keras premium, kontrol mendalam, dan pemrosesan secukupnya untuk menghasilkan gambar yang menyenangkan di segala kondisi.

OPPO Find N5 : Chip Snapdragon 8 Gen 4 Hingga Tipis yang Mengensankan

Samsung Galaxy S23 Ultra tidak terkecuali. Ini tidak mengubah pengaturan quad-camera-nya, tetapi membawa lapisan cat baru dalam bentuk sensor utama 200MP. Isocell HP2 internal Samsung berukuran 1/1,3 inci dan menawarkan aperture f/1.7 yang sangat lebar.

Seperti yang mungkin sudah kamu duga dari jumlah megapiksel yang tinggi, pixel binning adalah nama permainannya di sini, tetapi Anda bisa mendapatkan 200MP penuh jika kamu membutuhkannya.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Samsung Galaxy S23 Ultra melakukan binning dengan faktor 16 secara default, menghasilkan gambar 12,5MP, tetapi Anda dapat beralih ke quad-binning untuk hasil 50MP sesuai kebutuhan.

Samsung masih membawa sepasang lensa telefoto 10MP – satu diatur pada zoom optik 3x dan yang lainnya pada zoom optik 10x – dan opsi ultrawide 12MP. Ketiganya cocok dengan spesifikasi kamera Samsung Galaxy S22 Ultra, memungkinkan Space Zoom hingga 100x untuk pengambilan gambar jarak jauh atau bidang pandang 120 derajat untuk bidikan ultrawide.

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Samsung juga terus menambahkan fitur-fitur baru pada kamera andalannya sejak diluncurkan. Ini meluncurkan pembaruan hampir 1GB pada bulan Maret dan April 2023, yang meningkatkan opsi fokus otomatis dan kecepatan rana, memungkinkan mengambil gambar sebelum kamera sempat fokus.

Pembaruan ini juga meningkatkan stabilisasi video, menambahkan peningkatan pada rekaman Full HD pada 60fps. Kami memiliki informasi lebih lanjut tentang pembaruan yang cukup besar di sini.

Halaman Selanjutnya
img_title