Resmi Luncurkan Telkomsel Lite, Inilah 5 Keunggulannya. Dijamin Nggak Bikin Kantong Kering!

Telkomsel lite
Sumber :
  • Telkomsel

Olret –Dilansir dari Viva.co.id, Telkomsel resmi meluncurkan Telkomsel Lite. Produk ini menyasar segmen pekerja, ibu rumah tangga dan konsumen yang mengedepankan hidup hemat, anti mubazir dan lebih cermat dalam menyeimbangkan pengeluaran agar tidak melebihi pendapatan bulanan. 

Beredar Di Indonesia, Inilah Harga dan 6 Keunggulan Samsung Galaxy A15 4G dan A15 5G. Pilih Mana?

Nah, dari penjelasan di atas dapat dilihat jika Telkomsel Lite ini tidak akan membuat kantong kering. Penasaran apa saja keunggulannya. Yuk simak ulasan berikut selengkapnya. 

1. DiSesuaikan Dengan Anggaran Pelanggan 

Pertama Telkomsel Lite menyesuaikan profil pelanggan yang menaruh perhatian khusus terhadap efektivitas anggaran dan pengeluarannya untuk melengkapi kebutuhan keseharian mereka dengan internet. Sehingga dijamin pelanggan tidak lagi merasa berat untuk mengeluarkan uang untuk kebutuhan internet mereka. 

Mulai 10 Ribu, 5 Rekomendasi Body Lotion Murah Yang Ampuh Cepat Cerahkan Kulit

Selain itu, Telkomsel Lite bisa diperoleh di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat untuk internetan tanpa beban dan terjangkau sesuai kebutuhan.

2. Harga Mulai Rp 25 Ribu Sudah Mendapatkan Kuota 60 GB 

Telkomsel Lite memberikan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.25 ribu, pelanggan bisa mendapatkan kuota sebesar 60 GB

Halaman Selanjutnya
img_title
Rek, 10 Tempat Wisata Kuliner yang Murah dan Enak di Surabaya