Bocoran Redmi K80: Snapdragon 8 Gen 4 dan Baterai 5.500 mAH

Redmi K80
Sumber :
  • redmi

Olret – Seri Redmi K80 diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini. Rincian mengenai model yang diklaim telah muncul secara online. Sebelumnya, kemungkinan julukan untuk ponsel tersebut telah diberi tahu.

Persaingan Samsung Galaxy S23 Ultra, Google PIxel Hingga Motorola

Bocoran baru-baru ini menunjukkan beberapa spesifikasi tampilan, chipset, dan baterai dari model yang diharapkan. Perusahaan belum mengumumkan secara resmi lineupnya. Diharapkan untuk menggantikan seri Redmi K70, yang diluncurkan di Cina pada November 2023.

Smartphone Redmi K80 yang dikabarkan diharapkan hadir dengan peningkatan dibandingkan handset sebelumnya.

Begini Performa dan Baterai Samsung Galaxy S23 Ultra

Tipster Smart Pikachu telah berbagi di postingan Weibo bahwa model Redmi K80 diharapkan didukung oleh baterai 5.500mAh. Kebocoran sebelumnya oleh keterangan rahasia yang sama menunjukkan bahwa jajaran produk yang akan datang kemungkinan hanya mencakup model dasar Redmi K80 dan Redmi K80 Pro.

Khususnya, handset Redmi K70 dan Redmi K70 Pro sebelumnya hadir dengan baterai 5.000mAh. Oleh karena itu, menurut bocoran terbaru, seri K80 konon diharapkan mengemas baterai lebih besar.

Ini Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23 Plus

Keterangan rahasia menambahkan bahwa vanilla Redmi K80 diperkirakan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC, sedangkan Redmi K80 Pro kemungkinan akan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4 yang belum diumumkan. Redmi K70 dan K70 Pro lawas masing-masing mengusung SoC Snapdragon 8 Gen 2 dan Snapdragon 8 Gen 3.

Model Redmi K80 juga diperkirakan mendapatkan tampilan resolusi 2K. Sebagai perbandingan, handset base dan Pro Redmi K70 dibekali layar OLED 2K berukuran 6,67 inci. Keterangan rahasia menambahkan bahwa smartphone seri Redmi K80 akan hadir dengan bingkai logam dan punggung kaca. Desain model yang diklaim belum muncul secara online.

Jajaran Redmi K70 juga diluncurkan dengan model Redmi K70E. Berdasarkan bocoran sebelumnya, karena jajaran Redmi K80 kemungkinan tidak menampilkan model "E", maka diperkirakan akan diluncurkan sebagai salah satu model Redmi Note 14.