Samsung Galaxy S25 Ultra Diperkirakan Meningkatkan Kualitas Kamera Belakang

Samsung Galaxy S25
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy S24 Ultra baru berusia beberapa bulan tetapi kami sudah melihat rumor tentang penerusnya di Web. Samsung Galaxy S25 Ultra sebelumnya dikatakan hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang, membuang sensor telefoto 10 megapiksel keempat dengan zoom optik 3x.

Tolok ukur iPhone 16 Pro Max: Lebih cepat dari Android?

Namun bocoran baru mengklaim bahwa andalan seri Galaxy S tahun depan masih akan mengusung sistem kamera belakang quad, mirip dengan model saat ini. Dikatakan memiliki kamera utama 200 megapiksel.

Spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra (dikabarkan)

Keterangan rahasia yang andal, Ice Universe, membagikan dugaan spesifikasi kamera Galaxy S25 Ultra yang dikabarkan di Weibo.

Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Sesuai keterangan rahasia, handset ini akan memiliki pengaturan kamera belakang quad, yang terdiri dari kamera utama 200 megapiksel dan sensor 50 megapiksel dengan zoom optik 5x, kamera sudut ultra lebar 50 megapiksel, dan sensor telefoto 50 megapiksel. dengan zoom optik 3x.

Kehadiran sensor 50 megapiksel 3x dan lensa ultra lebar 50 megapiksel di Galaxy S25 Ultra akan menjadi peningkatan penting dibandingkan Galaxy S24 Ultra.

Kira-Kira, Berapa harga Samsung Galaxy S25?

Meskipun model yang ada juga memiliki pengaturan kamera belakang quad, termasuk kamera lebar 200 megapiksel, model ini mendapat kamera ultra lebar 12 megapiksel, kamera telefoto 50 megapiksel dengan zoom optik 5x, dan kamera telefoto 10 megapiksel. dengan zoom optik 3x.

Halaman Selanjutnya
img_title