5 Ponsel Android Terbaik, Samsung Galaxy S24 Plus Hingga Google Pixel 8

Samsung Galaxy S24 Plus
Sumber :
  • samsung

Olret – Dunia Android membingungkan, dengan banyaknya merek dan model yang menyulitkan Anda dalam memilih ponsel yang tepat. Salah satu website tentang handphone telah menguji dan meninjau ratusan perangkat di Android Authority dan memilih ponsel Android terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2024, dimulai dengan perangkat yang menurut kami akan disukai semua orang.

Jika Anda belum terlalu paham dengan teknologi ponsel pintar, lihat panduan pembeli terperinci kami di bawah ini untuk mempelajari apa yang harus diwaspadai.

1. Ponsel Android terbaik bagi kebanyakan orang adalah Samsung Galaxy S24 Plus

Perbanding Kamera dan Baterai Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G

Samsung Galaxy S24 Plus

Photo :
  • samsung

Samsung Galaxy S24 Plus adalah smartphone terbaik bagi kebanyakan orang. Ini mungkin bukan yang paling mencolok di atas kertas, namun memberikan keseimbangan yang memuaskan antara perangkat keras, perangkat lunak, dan nilai yang sulit untuk diabaikan.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Khususnya, Galaxy S24 Plus hanyalah model lini Plus terbaru dari Samsung yang menduduki puncak daftar kami. Galaxy S22 Plus dan Galaxy S23 Plus sebelumnya menyandang penghargaan ini, dan menurut kami kedua perangkat ini masih layak dibeli, bahkan di tahun 2024. Namun, model baru ini menghadirkan peningkatan yang cukup untuk memenangkan hati kami.

Meskipun semua ponsel Galaxy S24 memiliki serangkaian spesifikasi luar biasa dan kamera fantastis, alasan utama kami menganggap Galaxy S24 Plus adalah pilihan terbaik di lini andalan baru Samsung adalah proposisi nilainya.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Model ini tidak mengalami kenaikan harga pada tahun 2024, menawarkan ukuran baterai yang ditingkatkan, layar yang lebih besar, dan kebijakan perangkat lunak yang ekstensif selain ponsel yang sudah hebat.

Halaman Selanjutnya
img_title