3 HP Dengan Harga Terjangkau dan Kamera yang Epik, OnePlus Nord 3 Hingga iPhone SE

IPhone SE
Sumber :
  • Youtube

Olret – Jika sebelumnya, kita sudah mengulas 3 hp terbaik dari samsung dengan harga terjangkau dan memiliki hasil foto yang bagus karena kameranya sangat mampuni. Nah, kali ini, kami akan merekomendasikan juga 3 HP Dengan Harga Terjangkau dan Kamera yang Epik, OnePlus Nord 3 Hingga iPhone SE.

1. IPhone SE (2022) adalah ponsel kamera budget terbaik untuk pengguna Apple

Apakah Kamu Harus Memiliki Ponsel seri Snapdragon 8 Gen 3?

IPhone SE

Photo :
  • Youtube

IPhone SE versi 2022 adalah pesaing yang layak di bidang ini, mengingat harganya $429. Ini mendukung pengisian daya nirkabel, tahan air, dan menggunakan chipset A15 Bionic kelas atas. Prosesor ini sama dengan yang ditemukan pada iPhone 14 versi non-pro, dan tidak mengherankan, prosesor ini berhasil mengalahkan yang terbaik dari Android dalam tolok ukur kami (saat peluncuran).

Deretan Smartphone Alternatif Terbaik Xiaomi 14 Ultra

Sedangkan untuk kamera iPhone SE, performanya sangat baik. Namun, Anda hanya mendapatkan satu sensor belakang, yang tidak memberi Anda fleksibilitas seperti Galaxy A54 5G dan tiga kameranya.

Terlepas dari itu, iPhone SE 2022 masih menjadi salah satu ponsel kamera beranggaran terbaik di pasaran, karena meskipun kemampuannya sedikit, namun kinerjanya sangat baik. Gambar tajam, reproduksi warna tepat, dan aplikasi kamera sangat mudah digunakan.

Apakah Kamu Harus Membeli Xiaomi 14 Ultra?

Namun telepon ini bukannya tanpa masalah. Desainnya cukup kuno, dan layarnya kecil serta menawarkan resolusi rendah. Belum lagi, sekarang sudah agak tua.

Halaman Selanjutnya
img_title