5 Kesalahan Pengguna iPhone Tentang Android, Salah Satunya Dianggap Murah!

Kesalahan Pengguna iPhone Tentang Android
Sumber :
  • Youtube

OlretIPhone Apple telah memperoleh banyak pengikut, khususnya di AS berkat popularitas iMessage. Faktanya, tidak jarang mendengar penggemar Apple mengkritik ponsel Android karena berbagai alasan.

Tolok ukur iPhone 16 Pro Max: Lebih cepat dari Android?

Ada banyak mitos yang disebarkan oleh beberapa pengguna iPhone tentang Android. Jadi kami meluruskan hal ini dengan membantah beberapa klaim yang sudah lama ada.

1. Semua Android murah

Samsung Galaxy Z Fold 6

Photo :
  • Youtube
Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Ini adalah salah satu klaim paling menonjol yang dibuat oleh beberapa pengguna iPhone, karena mereka menegaskan bahwa semua ponsel Android itu murah. Ya, ada banyak ponsel Android yang lebih murah dari iPhone, seperti seri Galaxy A, ponsel Redmi Note milik Xiaomi, dan ponsel Moto G milik Motorola. Tapi itu adalah ponsel murah pada awalnya.

Ada juga banyak ponsel Android yang harganya sama mahalnya, bahkan lebih mahal, dibandingkan iPhone. Ini termasuk seri Galaxy S24 ($800 hingga $1,299), rentang Google Pixel 8 ($699 hingga $999), seri Xiaomi 14 (~$1,070 hingga ~$1,640), dan banyak lagi.

Kira-Kira, Berapa harga Samsung Galaxy S25?

Harga ini juga menjadi lebih tinggi jika kami mempertimbangkan varian penyimpanan yang berbeda. Lalu ada ponsel yang dapat dilipat, yang sebenarnya lebih mahal daripada iPhone kelas atas.

Halaman Selanjutnya
img_title