Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra vs Galaxy Z Fold 5

Samsung Galaxy S24 Ultra vs Galaxy Z Fold 5
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy Z Fold 5 harganya lebih mahal daripada produk andalan pada umumnya, namun teknologi lipatnya yang mahal berarti ia masih harus mengambil jalan pintas agar biayanya tidak meroket.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra vs Galaxy Z Fold 5, Mana yang Terbaik?

Performa Z Fold 5 sehari-hari akan selalu mendekati seri Galaxy S Ultra, kamu hanya akan kehilangan beberapa tambahan. Galaxy S24 Ultra juga memiliki keunggulan dengan menghadirkan prosesor terbaru Snapdragon 8 Gen 3.

Melihat lebih dekat spesifikasinya, kamu akan melihat bahwa penyimpanan, RAM, dan komponen inti lainnya tidak berbeda secara signifikan antara ponsel-ponsel ini di atas kertas, kecuali di dua bidang utama: kamera dan baterai.

Samsung Galaxy S23 Ultra vs Google Pixel 7 Pro: Mana yang Harus Kamu Beli?

Samsung Galaxy Z Fold 5 menggunakan sensor yang sama dengan pendahulunya, sehingga menghasilkan pengalaman kamera yang terbilang pas-pasan dibandingkan seri Galaxy S23.

Dibandingkan dengan S24 Ultra, tidak ada persaingan. Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan sensor lebar utama 200MP yang kuat, ditambah dengan lensa f/1.7 yang cocok untuk pengambilan gambar dalam cahaya rendah.

Perbandingan Samsung Galaxy S23 Ultra vs Google Pixel 7 Pro : Kamera Hingga Baterai

Ada juga sistem telefoto yang menurunkan zoom optik dari 10x menjadi 5x dan mendukung peningkatan salah satu sensor telefoto dari 10MP menjadi 50MP.

Samsung mengklaim ini akan meningkatkan kualitas zoom pada rentang yang digunakan sebagian besar pelanggan, meskipun bagi sebagian orang ini mungkin dianggap sebagai langkah mundur. Ada juga beberapa peningkatan perangkat lunak kamera, yang akan kami bahas secara singkat nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title