5 Fitur Canggih Samsung Galaxy Z Fold 6, Kamera 50 MP Hingga Snapdragon 8 Gen 3

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Youtube

Olret – Dengan fokus pada penyempurnaan dibandingkan ponsel Fold generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold 6 menghadirkan layar penutup 6,3 inci, layar lipat AMOLED 7,6 inci, 20,9:18, 120Hz, Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 3 untuk chipset Galaxy, kamera 50MP, RAM 12GB, dan penyimpanan internal hingga 1TB.

Apple Kembali Merilis Produk Terbarunya iPad 7 Mini Dengan Chip A17 Pro

Meskipun spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 menceritakan separuh cerita, desain dan perangkat lunak sama pentingnya. Mari selami lebih dalam dengan melihat beberapa fitur dan perubahan terbesar pada Samsung Galaxy Z Fold 6.

1. Kamera

Ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa Fold 6 mungkin akan menggunakan sensor 200MP dari Galaxy S24 Ultra tahun ini, namun sayangnya kenyataannya kurang menarik.

Samsung sekali lagi mempertahankan sistem kamera yang sama, yang pertama kali debut pada Fold 4.

5 Laptop Baterai Tangguh 2024

Ada kamera utama 50MP (ƒ/1.8, ukuran piksel satu mikron, OIS), lensa ultrawide 12MP (ƒ/2.2, piksel 1,12 mikron ukuran), dan kamera telefoto 10MP 3x (ƒ/2.4, 30x digital zoom, OIS). Situasi serupa juga terjadi pada kamera depan yang masih beresolusi 10MP. Ada juga kamera selfie di bawah layar 4MP yang sama.

Meskipun peningkatan perangkat lunak dan beberapa peningkatan AI baru (yang akan kita bahas nanti) mungkin membuat pengalaman kamera lebih baik dibandingkan tahun lalu, kami tidak mengharapkan lompatan besar dalam hal ini.

Kabar baiknya adalah paket kamera ini lumayan dan dapat menghasilkan foto yang hidup dan tajam, terutama dalam pencahayaan yang baik. Bahkan Mode Malam solid di Fold 5, jadi kami mengharapkan hal yang sama di sini. Sadarilah bahwa ini jauh dari unggulan premium lainnya di luar sana, termasuk S24 Ultra.

2. Performa Samsung Galaxy Z Fold 6

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy A15 Menjadi Smartphone Murah Dengan Kualitas Garang