Google Pixel 9 Meningkatan Kualitas Kamera Secara Menyeluruh

Google Pixel 9
Sumber :
  • Youtube

Olret – Fotografi yang brilian tidak diragukan lagi merupakan salah satu nilai jual terbesar Google Pixel.

Google Pixel 9 dan Pixel 9 Pro XL Menduduki Peringkat TOP Kamera Terindah di Dunia

Namun, untuk sementara waktu, Google mengandalkan perangkat lunak kameranya untuk membawa ponselnya, sementara perangkat kerasnya sering kali tertinggal dibandingkan pesaingnya.

Misalnya, sensor Sony IMX363 yang pertama kali diperkenalkan di Pixel 3 pada tahun 2018 baru diganti pada tahun 2023! Untungnya, hal ini telah berubah akhir-akhir ini; Google semakin fokus pada perangkat keras di ponsel pintar terbarunya.

Google Tensor G4 Menjelaskan: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Prosesor Pixel 9

Setelah perubahan kecil pada seri Google Pixel 7, Google melakukan peningkatan signifikan pada Pixel 8, dan jajaran Google Pixel 9 mendatang akan menghadirkan lebih banyak peningkatan penting. Berkat sumber di Google, kami dapat melihat pratinjau perubahan perangkat keras kamera baru yang akan hadir di Pixel mendatang.

Peningkatan secara menyeluruh

Google Pixel 9

Photo :
  • Youtube
Google Memberikan Perhatian yang Tertunda pada Aplikasi Pixel Thermometer

Google melakukan perubahan pada hampir semua sensor di ponsel Pixel tahun ini. Dimulai dengan Pixel 9 biasa, Google mengganti ultrawide Sony IMX386 lama dengan Sony IMX858 baru. Sensor lama agak kuno dan kecil (1/2.8”), jadi peralihan ke IMX858 yang jauh lebih baru dan lebih besar (1/2.51”) akan membuatnya lebih serbaguna dan berguna dalam kondisi cahaya redup.

Meskipun sensor utama (Samsung GNK) dan kamera depan (Samsung 3J1) tetap sama, Google membuat perubahan penting lainnya. Pixel 9 akhirnya akan menyertakan kamera depan berkemampuan autofokus, seperti Google Pixel 8 Pro tahun lalu, sehingga lebih nyaman digunakan dan lebih tajam dalam berbagai skenario.

Halaman Selanjutnya
img_title