OPPO A3x 5G Membocorkan Semua Spesifikasi Teknis, Paling Mengesankan di Segmennya!

OPPO A3x 5G
Sumber :
  • Youtube

Olret – OPPO akan segera meluncurkan OPPO A3x 5G di banyak negara di dunia. Ponsel ini sebelumnya terlihat di beberapa situs sertifikasi perangkat keras dan penilaian. Kini, model ponsel ini telah muncul di database China Telecom. Daftar tersebut juga mengungkapkan desain perangkat dan beberapa fitur utama.

Desain OPPO A3x 5G (diharapkan)

Malaysia Dengan Percaya Diri Berkompetisi di Kualifikasi Asia U20

Menurut laporan Gizmochina, desain dan fitur utama OPPO A3x 5G telah terlihat di situs web China Telecom.

Gambar yang digunakan dalam laporan tersebut menunjukkan bahwa ponsel tersebut dikatakan memiliki cluster kamera elips yang sedikit terangkat dan ditempatkan secara vertikal di sudut kiri atas. Perangkat tersebut berisi dua set kamera melingkar dan satu set lampu kilat LED.

Hati-Hati Mencari Pekerjaan! Warganet Ini Tertipu 3,5 Juta Oleh PT "Abal-Abal"

Bagian depan OPPO A3x 5G memiliki desain water drop yang ditempatkan di atas layar untuk kamera selfie. Bocoran gambar tersebut juga memperlihatkan bezel tipis di sisi kiri dan kanan, dengan dagu yang relatif lebih tebal. Tombol power dan volume rocker terletak di sisi kanan ponsel.

Berdasarkan daftarnya, OPPO A3x 5G akan hadir dalam tiga warna, antara lain: Cloud Feather Pink, Purple, dan Starlight White. Ponsel ini kemungkinan juga akan memiliki dimensi 165,79 x 76,14 x 7,68 mm dan berat sekitar 185,7g.

Konfigurasi OPPO A3x 5G (diharapkan)

Halaman Selanjutnya
img_title
Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?