Cara Google Chrome Mengimplementasikan Terjemahan Lens

Google
Sumber :
  • digitalfreak.com.au

Olret – Circle to Search sudah sangat berguna di ponsel, dan Google telah bekerja keras untuk memperluas tempat kami dapat mengaksesnya, baru-baru ini menghadirkan dukungan awal untuk Chrome beta melalui Lens.

Bagaimana Cara Memilih Smartphone yang Tepat?

Tapi seperti apa sebenarnya tampilannya di browser kita? Akankah fiturnya kaya seperti yang kita harapkan dari Android? Tampaknya hal tersebut semakin mungkin terjadi, dengan hadirnya beberapa bukti baru yang menunjukkan kemampuan penerjemahan alat tersebut.

Tarik Lingkaran untuk Menelusuri di ponsel Anda sekarang, dan Anda akan melihat ikon Google Terjemahan di sudut, siap menganalisis apa yang ada di layar Anda. Ini sangat berguna ketika kita tidak berbicara tentang terjemahan berbasis teks, melainkan ingin bekerja dengan gambar.

Google Menawarkan Cara Lebih Cepat Membalas Email di Gmail

Di X, Leopeva64 telah mendokumentasikan kemajuan Google dalam mengimplementasikan semua hal Lens ini di Chrome. Seminggu yang lalu, mereka menyampaikan bahwa Google dapat menambahkan tombol Terjemahan ke antarmuka WIP Chrome Lens, dengan cara yang berfungsi seperti halnya Circle to Search di Android.

Pada saat itu, hal ini sepertinya tidak didukung dengan baik oleh bukti, dan mungkin tidak akan terjadi. Ya, kami masih belum bisa mengatakan fitur apa yang sebenarnya akan dikirimkan Google, namun Leopeva64 telah berhasil membuat tombol Terjemahan tersebut muncul di Chrome:

Untuk saat ini, ia tidak melakukan apa pun, dan Anda tidak dapat menerjemahkan apa pun di jendela browser dengan cara ini. Namun begitu Google menghubungkan seluruh logika yang diperlukan, mungkin saja antarmuka inilah yang akan kita lihat saat kita meminta Chrome menggunakan Lens untuk melakukan keajaibannya.

Jelas, Chrome sudah memiliki Terjemahan bawaan, tapi itu terbatas pada teks. Jika penambahan ini benar-benar terwujud, alat penerjemahan gambar canggih tersebut dapat digunakan dengan mudah di desktop seperti halnya di ponsel kita.

OPPO Find X8 dan Find X8 Pro Membocorkan Foto Asli dan Spesifikasi Penting