Samsung Mungkin Akan Mengubah Nama Rangkaian Produk Kelas Atas dari seri Galaxy S26

Samsung Galaxy S26
Sumber :
  • Youtube

Olret – Ada kemungkinan banyak pengguna tidak menyukai arah yang dikabarkan akan dipertimbangkan Samsung di masa depan. Menurut leaker yang diposting di X/Twitter, Samsung Galaxy S26 Ultra mungkin akan diganti namanya.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Oleh karena itu, Samsung dapat menggunakan nama Galaxy S26 Note untuk menonjolkan S Pen yang terintegrasi pada smartphone kelas atas miliknya.

Namun tidak berhenti sampai di situ, model Samsung Galaxy S26 Plus bisa disebut Samsung Galaxy S26 Pro karena Samsung akhirnya menyadari tren penamaan versi Pro dari para pesaingnya di mana-mana dan kata Pro kini tidak termasuk dalam portofolio perangkat seluler perusahaan.

Namun jangan sampai hal ini terjadi, karena masih sangat dini dan sumber rumor tersebut hanya menyiratkan bahwa perusahaan teknologi asal Korea tersebut sedang mempertimbangkan untuk mengubah mereknya, bukan sesuatu yang sudah terbentuk sebelumnya.

Apakah Anda menyukai nama baru seri Galaxy S26?

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Sambil menunggu lini andalan baru Samsung, pembaca diajak untuk memesan Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24 Plus, dan Samsung Galaxy S24 Ultra di Mobile World untuk menikmati berbagai insentif menarik.