Akankah Galaxy Z Fold Special Edition memiliki kamera utama 200MP mirip Galaxy S24 Ultra?

Samsung Galaxy Z Fold Edisi Khusus
Sumber :
  • thegioididong

OlretSamsung bersiap meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold Special Edition dan versi ini diperkirakan lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Fold 6. Selain itu, ponsel tersebut akan dibekali kamera lebih baik dengan sensor utama 200 MP, seperti diungkap leaker Evan Blass.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Oleh karena itu, Galaxy Z Fold Edisi Khusus mungkin memiliki kamera utama 200 MP dengan kemampuan zoom optik 2x. Kemampuan tersebut serupa dengan kamera utama Galaxy S24 Ultra yang menggunakan sensor ISOCELL HP3 200 MP.

Galaxy Z Fold Special Edition juga bisa menggunakan sensor yang sama untuk kemampuan fotografi setara.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Sebelumnya terungkap bahwa Galaxy Z Fold Special Edition akan memiliki kamera ultra-wide-angle 12 MP, kamera selfie 10 MP (layar luar), dan kamera bawah layar 5 MP (layar lipat dalam). Informasi yang kurang mengenai kamera model ponsel lipat ini antara lain resolusi sensor telefoto dan tingkat zoom optik.

Sementara para pecinta teknologi berharap Galaxy Z Fold Special Edition akan memiliki kamera telefoto 48 MP, namun Samsung mungkin tidak menggunakan kamera telefoto resolusi tinggi pada perangkat ini karena desainnya yang tipis, dengan ketebalan saat dilipat hanya 10,6 mm dan saat dibuka. perangkat ini memiliki ketebalan 4,9 mm.

Galaxy Z Fold Edisi Khusus diharapkan memiliki layar eksternal 6,5 inci (layar 6,3 inci pada Z Fold 6) dan layar lipat 8 inci (7,6 inci pada Z Fold 6). Karena Galaxy Z Fold 6 memiliki ketahanan terhadap debu dan air IP48, Galaxy Z Fold Edisi Khusus juga dapat memiliki tingkat perlindungan yang sama. Menurut laporan, perangkat tersebut mungkin memiliki bagian belakang titanium tetapi tidak akan mendukung S Pen.

Karena ukurannya yang lebih besar, Galaxy Z Fold Special Edition mungkin akan memiliki baterai berkapasitas lebih besar dibandingkan Galaxy Z Fold 6. Namun, hal tersebut hanya sebatas prediksi saat ini. Rumornya, Galaxy Z Fold Special Edition hanya akan dirilis di Korea dan China. Samsung saat ini belum memiliki rencana untuk meluncurkan produk tersebut di pasar global.

Apakah Anda menantikan peluncuran Galaxy Z Fold Edisi Khusus?

Pesan sekarang produk super baru Galaxy AI untuk merasakan fitur terbaik dengan banyak penawaran menarik yang tersedia.

OPPO Find N5 : Chip Snapdragon 8 Gen 4 Hingga Tipis yang Mengensankan