Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro: Smartwatch Android Terbaik

Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro
Sumber :
  • Google Image

Olret – Pasar untuk jam tangan pintar yang dibuat untuk bekerja dengan smartphone Android cukup besar, terutama dengan masuknya merek yang relatif baru seperti Oppo dan OnePlus. Merek lain seperti Fossil dan Amazfit telah ada selama beberapa waktu, dan juga memiliki kehadiran yang kuat.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Namun, satu nama menonjol karena sejumlah alasan, dengan kehadiran yang mapan di ruang jam tangan pintar kelas atas — Samsung. Perusahaan Korea Selatan baru-baru ini meluncurkan jam tangan pintar terbarunya di India, Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro.

Harga di Rs. 27.999 dan Rs. 44.999 dan seterusnya untuk Samsung Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro, masing-masing, jam tangan pintar ini dibuat untuk digunakan dengan smartphone Android, dan menjanjikan kinerja dan fitur kelas unggulan.

6 Tips Memilih Kabel Charger HP yang Tepat, Jangan Sampai Keliru Ya!

Dengan sistem operasi Samsung One UI Watch 4.5 berbasis Google Wear OS 3.5, dan serangkaian spesifikasi yang mengesankan, apakah ini jam tangan pintar terbaik yang dapat dibeli oleh pengguna ponsel pintar Android saat ini? Cari tahu di ulasan ini.

Samsung Galaxy Watch 5, harga dan varian Galaxy Watch 5 Pro

Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro

Photo :
  • Google Image
Vivo V30 Series, Pertama Kalinya Memiliki Lensa Zeiss. Cocok Untuk Content Creator

Samsung Galaxy Watch 5 tersedia dalam dua varian ukuran. Varian 40mm dibanderol dengan harga Rs. 27.999 untuk versi Bluetooth saja, dan Rs. 32.999 untuk versi LTE. Varian 44mm dibanderol dengan harga Rs. 30.999 untuk versi Bluetooth saja, dan Rs. 35.999 untuk versi LTE.

Halaman Selanjutnya
img_title