Ulasan iQoo Z6 Lite 5G: Performa Mengesankan tetapi Dengan Sedikit...

iQoo Z6 Lite 5G
Sumber :
  • Google Image

Olret5G telah resmi diluncurkan di India. Ketika operator telekomunikasi terburu-buru untuk membuat 5G tersedia di berbagai bagian negara, merek smartphone juga memperkenalkan beberapa perangkat, di beberapa titik harga yang mendukung jaringan generasi berikutnya.

6 Tips Memilih Kabel Charger HP yang Tepat, Jangan Sampai Keliru Ya!

Bahkan sebelum 5G diluncurkan di India, sejumlah besar pilihan smartphone tersedia bagi konsumen untuk dipilih, terutama di bawah Rs. 20.000. Salah satu opsi terbaru adalah iQoo Z6 Lite 5G, yang mulai dijual pada awal September. Smartphone ini dibanderol dengan harga di bawah Rs. 15.000 dan itu adalah smartphone 5G paling terjangkau perusahaan saat ini di India.

iQoo Z6 Lite 5G saat ini adalah satu-satunya smartphone di India yang menampilkan SoC Qualcomm Snapdragon 4 Gen 1 baru, yang didasarkan pada proses 6nm. iQoo mengklaim bahwa smartphone 5G-nya dapat mengungguli perangkat pesaing. Ini juga menawarkan layar 120Hz, pengaturan dua kamera, dan baterai yang kuat dengan harapan dapat menawarkan pengalaman serba baik.

Samsung Galaxy M14 5G vs Galaxy M13 5G: Inilah yang baru

Dengan semua yang ditawarkan, apakah iQoo Z6 Lite 5G adalah smartphone terbaik di bawah Rs.15.000 di India? Lebih penting lagi, haruskah Anda mempertimbangkan untuk membeli yang ini? Kami membantu Anda mencari tahu.

Desain iQoo Z6 Lite 5G

iQoo Z6 Lite 5G hadir dalam dua warna. iQoo mengirimi kami varian Stellar Green, yang menurut kami terlihat lebih biru daripada hijau. Panel belakang memiliki lapisan gradien dan bersinar ketika cahaya jatuh di atasnya.

Samsung Galaxy M14 5G, Dikemas Dengan 50 MP Triple Kamera dan Baterau 6000 mAh

Skema warna membuat iQoo Z6 Lite 5G terlihat jauh lebih premium daripada yang sebenarnya. Panel belakang juga tidak mudah menarik sidik jari dan noda. Bagi mereka yang menginginkan warna yang lebih klasik, ponsel ini juga hadir dalam warna Mystic Night.

Halaman Selanjutnya
img_title