Oppo Reno 9 Pro+ muncul di Geekbench, Apa Kelebihannya?

Oppo Reno 9 Pro
Sumber :
  • Google Image

OlretOppo meluncurkan seri Reno 8 di India pada bulan Juli. Pabrikan ponsel asal China itu kini tengah menggarap jajaran Oppo Reno 9 yang akan menggantikan seri Reno 8. Perangkat Oppo baru kini telah muncul di platform pembandingan Geekbench dengan nomor model PGW110.

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

Handset baru ini diharapkan menjadi Oppo Reno 9 Pro+. Daftar Geekbench juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari smartphone yang akan datang. Oppo Reno 9 Pro+ diharapkan datang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan telah mencapai skor single-core 1043 dan skor multi-core 3685 di Geekbench. Berikut adalah beberapa spesifikasi yang diharapkan dari ponsel Oppo yang akan datang.

Oppo Reno 9 Pro+ spesifikasi yang diharapkan

Oppo Reno 9 Pro

Photo :
  • Google Image
OPPO Reno 11 F 5G, Cocok Untuk Content Creator

Smartphone Oppo mendatang dikabarkan akan menampilkan layar OLED 6,7 inci yang akan mendukung resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Reno 9 Pro+ juga dapat menampilkan bingkai logam 7,99 mm dan bezel bawah 2,33 mm.

Seperti disebutkan di atas, perangkat ini kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipadukan dengan RAM 16GB. Opsi penyimpanan handset yang akan datang belum terungkap. Sebagai perbandingan, Oppo Reno 9 Pro+ menampilkan chipset Dimensity 8100-Max dan RAM 12GB.

Bakal Masuk Ke Indonesia, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo A79 5G

Oppo Reno 9 Pro+ dapat menampung pengaturan tiga kamera belakang yang akan mencakup – sensor Sony IMX890 50MP dengan dukungan OIS sebagai kamera utama, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan unit makro 2MP. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan NPU MariSilicon X untuk lebih meningkatkan kinerja fotografi.

Halaman Selanjutnya
img_title