Cara Menyiapkan dan Opsi Penyesuaian Avatar di WhatsApp

Avatar di WhatsApp
Sumber :
  • Google Image

Olret – Pada akhirnya Meta mem-porting karakter virtual virtual yang dapat disesuaikan dengan gaya bitmoji yaitu Avatar di WhatsApp. Avatar telah tersedia untuk sementara waktu di platform lain yang dimiliki Meta seperti Instagram, Facebook dan WhatsApp sekarang juga memiliki fitur ini dan kamu dapat terjun untuk membuat avatar digital sendiri dan mengirimkannya ke teman dan keluarga.

Cara Implementasi Avatar di WhatsApp

WhatsApp Kamu tidak Bisa Buka Link, Ini Penyebab dan Cara Atasinya

Avatar di WhatsApp

Photo :
  • Google Image

Avatar di WhatsApp tidak berbeda dengan Instagram atau Facebook. Ini hampir serupa di mana memungkinkan pengguna untuk memilih dari banyak opsi berbeda seperti warna kulit, gaya rambut, warna rambut, dan pakaian, ke titik di mana pengguna merasa bahwa karakter virtual adalah representasi digital terbaik dari mereka.

Perbedaan Samsung Galaxy Watch 6 vs Galaxy Watch 7

Setelah Avatar dibuat, WhatsApp secara otomatis membuat kuadriliun versi stiker yang berbeda berdasarkan kategori yang berbeda.

WhatsApp mengatakan bahwa “Avatar kamu adalah versi digital yang dapat dibuat dari miliaran kombinasi gaya rambut, fitur wajah, dan pakaian yang beragam. Di WhatsApp, kamu sekarang dapat menggunakan avatar yang dipersonalisasi sebagai foto profil atau memilih salah satu dari 36 stiker khusus yang mencerminkan berbagai emosi dan tindakan”.

Dimana Avatar di WhatsApp dapat ditemukan?

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Cara Kirim Pesan di WhatsApp tanpa Perlu Menyimpan Nomor Telepon Penerima