WhatsApp Akan Segera Mengizinkan Berbagi Foto Dalam Kualitas Asli

Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

OlretWhatsApp baru-baru ini menambahkan beberapa fitur baru ke platform perpesanannya. Beberapa fitur baru ini mencakup media penerusan dengan keterangan, Komunitas, dukungan grup yang diperluas, dan lainnya. Sekarang, tampaknya perusahaan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim gambar dengan kualitas aslinya.

Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Menurut laporan WABetaInfo, perusahaan berencana untuk menambahkan fitur baru di dalam alat menggambar yang memungkinkan pengguna mengubah kualitas gambar apa pun.

Pengguna WhatsApp beta di Android yang menjalankan pembaruan WhatsApp beta versi 2.23.2.11 tidak akan dapat menggunakan fitur ini karena saat ini sedang dalam pengembangan dan akan segera diluncurkan dengan pembaruan aplikasi di masa mendatang.

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

Saat ini, WhatsApp mengizinkan penggunanya untuk berbagi gambar beresolusi tinggi dengan mengubahnya menjadi format dokumen. Setelah pembaruan diluncurkan, pengguna akan dapat mengonfigurasi kualitas gambar sebelum mengirimkannya ke siapa pun.

Proxy WhatsApp

Photo :
  • google image
3 Cara Memblokir Kontak WA, Namun Profil Tetap Terlihat

WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan fitur 'Transfer Obrolan' yang akan memungkinkan pengguna untuk mentransfer obrolan mereka dari satu smartphone Android ke yang lain.

Tahun lalu di bulan Juli, WhatsApp merilis fitur yang memungkinkan pengguna memindahkan obrolan dari Android ke iOS menggunakan aplikasi Move to iOS. Fitur tersebut membantu pengguna untuk beralih ke perangkat lain tanpa kehilangan riwayat obrolan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title