Pengguna WhatsApp Kini Dapat Berbagi Hingga 100 Media Dalam Obrolan

Proxy WhatsApp
Sumber :
  • google image

OlretWhatsApp dilaporkan telah mulai meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi hingga 100 media dalam obrolan di Android beta.

Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Menurut sebuah laporan oleh WABetaInfo, fitur baru ini akan memungkinkan pengguna WhatsApp berbagi hingga 100 media melalui pemilih media di dalam aplikasi. Fitur pemilih media sebelumnya dibatasi hingga 30 yang sekarang akan menjadi 100 setelah fitur diluncurkan ke semua pengguna.

Fitur tersebut saat ini sedang diluncurkan melalui Program Beta Google Play untuk penguji beta Android. Pembaruan membawa versi 2.23.4.3 yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk memilih 100 media sekaligus dalam obrolan. Tidak ada kabar apakah itu akan tersedia untuk penguji beta iOS atau tidak.

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

Pengguna WhatsApp sekarang dapat berbagi seluruh album dengan kontak yang akan memudahkan berbagi kenangan dan momen dengan teman dan keluarga mereka, tambah laporan itu.

Selain itu, fitur tersebut akan memastikan bahwa pengguna tidak berbagi foto atau video yang sama dua kali saat mengirim file media besar sekaligus.

WhatsApp mengerjakan subjek dan deskripsi grup

Brenda Spencer, Membunuh Karena Benci Hari Senin!

Proxy WhatsApp

Photo :
  • google image
Halaman Selanjutnya
img_title