WhatsApp Menguji Fitur Newsletter Baru: Apa itu?

Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Layanan perpesanan instan milik Meta, WhatsApp terus menguji dan menambahkan fitur baru untuk menawarkan pengalaman yang mulus.

Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Menurut sebuah laporan oleh WABetaInfo, WhatsApp telah mulai meluncurkan pembaruan baru melalui Program Beta Google Play, Dengan versi beta terbaru (2.23.5.3), layanan perpesanan sedang menguji alat buletin pribadi yang diharapkan tiba untuk pengguna akhir dalam beberapa hari mendatang. Laporan tersebut mengklaim bahwa nama fitur baru itu “sepertinya nama kode”.

WhatsApp Menguji Fitur Newsletter Baru: Apa itu?

Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp

Photo :
  • freepik.com
6 Teknik Mengubah Diri Menjadi Sehat, Tidak Sulit Untuk Dilakukan

Sesuai laporan, fitur Newsletter akan menjadi alat untuk menyiarkan informasi. Fitur ini terlihat seperti cara baru untuk menerima pembaruan yang bermanfaat dari orang dan grup. Ini termasuk pejabat lokal, tim olahraga atau organisasi lainnya.

Dengan fitur Newsletter, pengguna akan dapat memilih kontak yang ingin mereka dengar. Pengguna juga dapat mengakses fitur untuk mengikuti penyiar pilihan mereka di dalam WhatsApp.

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

WhatsApp tidak diharapkan untuk melindungi Nawala dengan enkripsi end-to-end karena akan digunakan untuk menjangkau banyak orang. Namun, nomor telepon pengguna yang telah membuat dan berlangganan buletin kemungkinan besar akan disamarkan dan disembunyikan. Ini akan mencegah identitas pengguna diungkapkan.

Halaman Selanjutnya
img_title