Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp, Bikin Chatting Makin Seru

Cara membuat tulisan berwarna di whatsapp
Sumber :

Olret – Ingin ruang obrolan percakapanmu semakin seru, kamu haru tahu bagaimana cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp. Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang memiliki fitur berkirim pesan, panggilan, dan video. 

Begini Nilai dan Persaingan Samsung Galaxy S23

Sampai saat ini, fitur berkirim pesan menjadi fitur yang paling popular digunakan di masyarakat. Di zaman yang serba maju saat ini, sudah jarang sekali orang-orang yang menggunakan sms atau telfon biasa untuk melakukan komunikasi.

Hanya lewat aplikasi WhatsApp, kamu bisa melakukan kirim pesan, panggilan suara, hingga panggilan video kepada keluarga, sahabat, teman, dan gebetan. Fitur berkirim pesan yang dibuat oleh WhatsApp ini pun ternyata juga memiliki beberapa keunikan. 

Meski Berhubungan Jarak Jauh Dengan Pasangan. Beginilah Caranya Agar Romansa Tetap Terjaga

Seperti halnya kamu bisa membuat tulisan berbentuk tebal, tulisan miring, tulisan dicoret, tulisan monospace, hingga tulisan berwarna di WhatsApp. Menggunakan tulisan berwarna pada obrolan WhatsApp pastinya akan semakin menambah seru obrolan yang kamu lakukan.

Berbeda dengan membuat tulisan tebal, tulisan miring, tulisan dicoret, tulisan monospace, cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp ini menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sehingga kamu harus mengunggah aplikasinya terlebih dahulu. 

Mungkin Alasan Kita Tak Berjodoh Karena Tuhan Mempertemukan Tidak Di Waktu Yang Tepat

Ingin tahu bagaimana cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp? Simak artikel di bawah ini ya.

Cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp menggunakan aplikasi Fancy Text

Halaman Selanjutnya
img_title