Ganti Sekarang! Jangan Isi Instagrammu Hanya Dengan Reels

Ilustrasi Reels Instagram
Sumber :
  • Pexels/Lisa Fotios

OlretReels adalah konten berbasis video yang ada di Instagram. Selain kumpulan foto, pengguna juga bisa menikmati video-video menarik sesuai kegemaran dan kebutuhan melalui Reels.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Beberapa bulan yang lalu, Reels juga memiliki performa yang baik bagi para konten kreator. Sehingga semakin banyak yang memilih untuk membuat Reels karena traffic yang dihasilkannya.

Namun, tahukah kamu bahwa jangan isi Instagrammu hanya dengan Reels?

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Hal ini karena selentingan kabar yang sebelumnya mengatakan bahwa Instagram akan berubah menyerupai TikTok, yang berbasis video, semakin hari semakin menghilang. Hal ini karena Reels dianggap mendatangkan algoritma yang baik karena video based di Instagram.

Namun ternyata, menurut Instagram @habiskerjacom, Instagram mulai kembali dengan tidak mengaktifkan konten-konten berbentuk teks (video). Sehingga yang awalnya Reels memiliki performa yang lebih baik dari foto, sekarang berlaku sebaliknya.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Sehingga para konten kreator ada baiknya tidak hanya bergantung pada satu jenis media saja. Namun, dianjurkan untuk membuatnya imbang antara video dan foto. Akan lebih baik lagi jika konten berupa live dan story ini juga dibuat berimbang dengan video dan foto.

Hal ini karena algoritma Instagram yang terus berubah, sehingga ada baiknya untuk memaksimalkan semua komponen yang disebutkan di atas.

Halaman Selanjutnya
img_title