11 Akun Email Gratis Terbaik, Dari Gmail, Yahoo Mail Hingga Zoho Mail

Akun Email Gratis Terbaik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Di dunia digital saat ini, email adalah alat komunikasi yang penting. Ini digunakan untuk segala hal mulai dari korespondensi pribadi hingga komunikasi bisnis. Namun, tidak semua akun email diciptakan sama.

Apa Itu Google Drive dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Beberapa akun email gratis menawarkan fitur dan ruang penyimpanan terbatas, sementara yang lain menawarkan fitur yang lebih canggih dan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Jadi apakah Anda mencari akun email dasar untuk penggunaan pribadi atau akun email yang lebih canggih untuk penggunaan bisnis, artikel ini akan membantu Anda menemukan akun email gratis terbaik untuk Anda.

Jenis Akun Email

ProtonMail dan GMX, Email Mana yang Lebih Cocok Untuk Kamu?

Akun Email Gratis Terbaik

Photo :
  • freepik.com

Ada dua jenis utama akun email: webmail dan IMAP/POP3.

Kelebihan dan Kekurangan Outlook.com dan AOL Mail, Familiar Dengan Email ini?

Webmail: Akun webmail dihosting oleh penyedia pihak ketiga dan diakses melalui browser web. Artinya, Anda dapat mengakses email Anda dari mana saja dengan koneksi internet. Beberapa penyedia email web populer termasuk Gmail, Yahoo Mail, dan Outlook.com.

IMAP/POP3: Akun IMAP dan POP3 dihosting di komputer Anda sendiri atau di server yang Anda kendalikan. Ini berarti Anda dapat mengakses email secara offline dan Anda memiliki kontrol lebih besar atas pengaturan email Anda. Namun, akun IMAP/POP3 mungkin lebih sulit diatur dan dikelola dibandingkan akun email web.

11 Akun Email Gratis Terbaik

Halaman Selanjutnya
img_title