Twinkling Watermelon Tayang Perdana Dengan Rating Pemirsa No.1

RYEOUN, CHOI HYUN WOOK
Sumber :
  • instagram

OlretTwinkling Watermelon yang menayangkan episode pertamanya pada tanggal 25 September telah menerima cinta yang luar biasa dari penonton. Drama ini berhasil meraih posisi teratas dalam rating pemirsa di seluruh Korea Selatan dan membuat pembukaan debut yang sukses.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Twinkling Watermelon merupakan K-drama garapan tvN dan tayang setiap minggu pada hari Senin dan Selasa. Drama yang dibintangi Choi Hyun Wook dan Ryeoun telah membuat awal yang menjanjikan.

Twinkling Watermelon tayang perdana dengan rating pemirsa No.1

RYEOUN, CHOI HYUN WOOK

Photo :
  • instagram
Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Menurut Nielsen Korea, Twinkling Watermelon yang dibintangi Ryeoun dan Choi Hyun Wook telah menerima rata-rata penayangan nasional sebesar 3,1 persen dengan episode debutnya.

Twinkling Watermelon melampaui rating pemirsa episode pertama My Lovely Liar yang sebesar 2,6% tetapi masih jauh dari mencapai rating pemirsa 3,4% yang ditetapkan oleh episode terakhir drama tersebut. Twinkling Watermelon adalah drama masa depan berbasis fantasi yang mencerminkan tema perjalanan kembali ke masa lalu secara misterius.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Debut episode pertama Twinkling Watermelon terjadi pada tanggal 25 September. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KST. Drama ini memiliki total 16 episode dan juga tersedia untuk ditonton di layanan streaming Viki dan Viu. Sedangkan rating pemirsa My Lovely Boxer episode 10 rata-rata sebesar 0,9 persen, mengalami penurunan kecil dari rating sebelumnya sebesar 1,5 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title