Sinopsis Bad Romeo, Gadis Kaya Terperangkap Dipelukan Lelaki Miskin!

Sinopsis Bad Romeo
Sumber :

Olret – Bad Romeo merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di Ch 3 dan Netflix. Sampai dengan 30 Juli 2022, sudah ada 4 episode yang membuat jiwa raga emosi dan bahagia ketika menonton drama ini.

25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Selain diperankan oleh aktor Mario Mourer, drama ini juga layak ditonton dengan alur cerita apik dan sinematografi yang memanjakan mata.

Sinopsis Drama Thailand Bad Romeo.

Sinopsis Bad Romeo

Photo :
  • -
Happy Ending! Review Bad Romeo Lengkap Episode 1 -17

Bad Romeo mengisahkan kisah cinta tak direstui oleh orang tua dan perbedaan pendidikan, gaya hidup dan status sosial bak langit dan bumi.

Kaokla (Mario Maurer) seorang pemuda yang memiliki masa kelam di kampungnya karena mendapat tuduhan atas percobaan membunuh seorang anak politisi di kota tempat tinggalnya. Hingga membuatnya memiliki catatan kriminal.

32 Quote Drama Thailand Bad Romeo, Penuh Makna Cinta dan Kasih Sayang

Setelah keluar dari penjara, dia pun berjanji untuk membahagiakan adek dan orang tuanya karena telah membuatnya bangkrut. Dia pun mencari pekerjaan di Thailand hingga sukses membuka sebuah bengkel mobil mewah. Namun sayangnya, kisah cintanya selalu pahit dan dia pun ditinggalkan kekasihnya untuk menikah dengan pria yang kaya.

Halaman Selanjutnya
img_title