Bad Romeo Epsisode 15 : Jalan Kembali ke Cinta Itu Penuh Cobaan

Bad Romeo Episode 15
Sumber :

Olret – Bad Romeo Epsisode 15 mengisahkan perjuangan Gla untuk mendapatkan kembali cinta Kim. Setelah dia hampir berhasil menaklukkan hati kim dan kembali ke pelukannya. Sayangnya, ayah Kim tiba-tiba kecelakaan yang membuat Kim mulai tak percaya lagi.

25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Di lain sisi, ada juga Tan yang diam-diam sudah mengikhlaskan Kim dan menjalin cinta dengan Lita. Namun, nyatanya, dia juga belum move on seutuhnya. Lantas akan kah Lita tetap bertahan?

Sinopsis Bad Romeo Epsisode 15 : Jalan Kembali ke Cinta Itu Penuh Cobaan

Bad Romeo Episode 15

Photo :
  • ch3
Happy Ending! Review Bad Romeo Lengkap Episode 1 -17

Cinta berarti membiarkan seseorang mengetahui kelemahan kita. Aku remuk sebeb membiarkan orang yang sama berulang kali mempermainkan perasaanku. Berapa kali orang bisa jatuh cinta dengan orang yang sama? Karena kurasa aku tidak bisa melupakannya.

Perusahaan Kim yang mulai tak stabil karena pengkhianatan paman dan tantenya yang akan menjual saham tersebut ke Asia, namun sayangnya semua berhasil di ambil alih Goagla.

32 Quote Drama Thailand Bad Romeo, Penuh Makna Cinta dan Kasih Sayang

Goagla pun menjadi pemegang saham utama perusahaan tersebut dan mulai meyakinkan Kim bahwa dia masih sangat mencintai dengan tulus. Awalnya, Kim pun mulai mempercayaianya meski hatinya masih memikirkan ayahnya dan tak bisa meninggalkan ayahnya meski sangat jahat.

Halaman Selanjutnya
img_title