Happy Ending! Review Bad Romeo Lengkap Episode 1 -17

Bad Romeo Episode 5
Sumber :

Olret – Bad Romeo merupakan salah satu drama Thailand dari Ch 3 yang bisa ditonton di Netflix. Drama yang memiliki 17 episode ini kini sudah berakhir dan membuat penonton sangat bahagia dengan endingnya.

25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Meski ada beberapa plot twist yang tidak diharapkan, namun pada akhirnya cinta, persahabatan yang diuraikan dalam drama ini berakhir dengan bahagia dengan ekskusi yang tepat.

Sinopsis Drama Thailand Bad Romeo.

Sinopsis Bad Romeo

Photo :
  • -
32 Quote Drama Thailand Bad Romeo, Penuh Makna Cinta dan Kasih Sayang

Bad Romeo mengisahkan kisah cinta tak direstui oleh orang tua dan perbedaan pendidikan, gaya hidup dan status sosial bak langit dan bumi. Kaokla (Mario Maurer) seorang pemuda yang memiliki masa kelam di kampungnya karena mendapat tuduhan atas percobaan membunuh seorang anak politisi di kota tempat tinggalnya.

Hingga membuatnya memiliki catatan kriminal. Setelah keluar dari penjara, dia pun berjanji untuk membahagiakan adek dan orang tuanya karena telah membuatnya bangkrut.

Bad Romeo Episode 17 : Kesempatan Terakhir Untuk Mencintai

Dia pun mencari pekerjaan di Thailand hingga sukses membuka sebuah bengkel mobil mewah. Namun sayangnya, kisah cintanya selalu pahit dan dia pun ditinggalkan kekasihnya untuk menikah dengan pria yang kaya. Untuk sinopsis bad romeo kami sudah mengulasnya dengan lengkap sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title