Son Ye Jin Mengungkapkan Kebahagiaannya Tentang Putranya Dengan Hyun Bin

Son Ye Jin comeback setelah melahirkan
Sumber :
  • Instagram/ yejinhand

OlretSon Ye Jin dan Hyun Bin telah menjadi couple goals sejak mereka mengumumkan bahwa mereka telah berkencan. Pasangan di kehidupan nyata dari Crash Landing On You telah mencapai beberapa pencapaian sejak itu mulai dari pernikahan hingga kelahiran putra mereka baru-baru ini.

Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

Aktor ini muncul sebagai tamu di acara YouTube untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. Dia berbicara tentang putranya dan Hyun Bin.

Son Ye Jin berbicara tentang putranya

Aktor Tiga Puluh Sembilan tahun ini muncul di acara golf populer di YouTube, Lim Jin Han Class. Ini adalah kedua kalinya dia tampil di acara itu setelah pertama kali dua tahun lalu. Kali ini, dia membicarakannya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang membuat kita semua penasaran.

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Ketika ditanya siapa yang mirip dengan putranya, Son Ye Jin tersenyum dan menjawab bahwa orang-orang mengatakan kepadanya bahwa dia mirip dengan dirinya dan Hyun Bin. Yang lain telah menunjukkan padanya bahwa dari pandangan ke atas dia mirip dengannya dan dari bawah lebih mirip Hyun Bin.

Son Ye Jin juga menambahkan bahwa wajah bayi selalu berubah dan dia sangat senang karena wajah putranya mirip dengannya saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title