Lee Seo Jin Mengakhiri Kontrak Dengan Hook Entertainment Setelah 13 Tahun

Lee Seo Jin
Sumber :
  • instagram

OlretAktor Korea dan bintang top Lee Seo Jin berpisah dengan Hook Entertainment setelah 13 tahun yang panjang. Hal ini terjadi setelah, bintang seperti Youn Yuh Jung dan Lee Seung Gi mengakhiri kontrak jangka panjang mereka dengan agensi tersebut pada tahun lalu.

5 Aktor Korea yang Memiliki Karier yang Cemerlang di Luar Akting

Pada tanggal 28 September, Hook Entertainment secara resmi mengonfirmasi postingan berita yang mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal yang sama. Dalam keterangannya, pihak agensi menyebutkan akan berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan aktor Running Man tersebut yang akan jatuh tempo bulan depan.

Aktor Lee Seo Jin Akhiri Kontrak dengan Hook Entertainment

Lee Seo Jin

Photo :
  • instagram
4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Pernyataan itu berbunyi “Pada 30 September 2023, kontrak eksklusif kami dengan aktor Lee Seo Jin akan berakhir. Kedua belah pihak memilih untuk tidak memperpanjang kontrak setelah melalui banyak pertimbangan dan pemikiran.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Lee Seo Jin atas komitmen dan kerja kerasnya selama bekerja dengan Hook Entertainment. Dia memiliki harapan terbaik kami untuk sukses dalam usahanya di masa depan.”

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Setelah melakukan debut aktingnya pada tahun 1999, aktor Three Meals a Day ini bergabung dengan Hook Entertainment pada tahun 2010.

Halaman Selanjutnya
img_title